Skuat Manchester City Penasaran dengan Timo Werner

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester City, Ilkay Guendogan, mengungkapkan bahwa rekan-rekannya di Etihad Stadium penasaran dengn striker baru Chelsea, Timo Werner.

Timo Werner didatangkan Chelsea dari RB Leipzig pada musim panas ini. Striker 24 tahun itu membawa statistik mengesankan ke Stamford Bridge.

Mantan penggawa Stuttgart itu bisa mencetak 34 gol dan 13 assist sepanjang musim 2019/2020. Sang striker sejak pekan lalu sudah berada di London. Ia kini sudah berlatih bersama skuat The Blues meski ia tidak bisa ikut bermain bersama Chelsea di lanjutan Liga Champions musim ini.

“Percayalah: Semua orang di City tahu tentang Timo Werner. Banyak teman satu tim saya bertanya seperti apa dia. Werner pantas dihormati,” kata Guendogan kepada SportBild.

News Break

Guendogan mengaku cukup khawatir dengan kekuatan Chelsea musim depan, terutama apabila The Blues mampu mengamankan jasa Kai Havertz pada bursa transfer musim panas.

Gundogan pernah menyaksikan kualitas Havertz dari jarak dekat dan ia berpikir pemain Bayer Leverkusen tersebut memiliki kemampuan rata-rata yang lebih baik daripada legenda sepak bola asal Jerman, Michael Ballack.

“Menurut saya, Havertz bahkan lebih baik dari Ballack dalam hal kemampuan bermainnya. Ballack memiliki level agresi tertentu dalam permainannya, dan mentalitas yang kuat.”

“Dia adalah pemain top dari generasi sebelumnya – bajingan di lapangan, dalam arti yang positif. Havertz tidak seperti itu,” ia menambahkan.

Ilkay GuendoganManchester CityTimo Werner