Skuat Menua, Madrid Butuh “Darah Segar” Seperti Pogba

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain tim nasional Prancis, Christophe Dugarry, menilai Real Madrid butuh darah segar di dalam tim Ia pun mengaku yakin Los Blancos akan kembali mengejar Paul Pogba.

Dilansir dari Mundo Deportivo, Pelatih Zinedine Zidane terus mendesak Real Madrid untuk mendatangkan Pogba. Tapi apa daya, belum kesampaian.

Ada saja faktor yang bikin Madrid gagal mendapatkannya. Salah satunya adalah harga yang dibuka Setan Merah terlalu mahal.

Dugarry yang juga bersahabat baik dengan Zidane, menilai Pogba memang dibutuhkan oleh Real Madrid. Sebab, pengisi lini tengah Los Blancos sudah kepala tiga seperti Luka Modric dan Toni Kross.

“Kami semua telah mengamati bahwa skuat Madrid sedikit menua. Ini adalah tim yang memiliki masalah dalam membangun serangan dari tengah,” kata Dugarry kepada RMC Sport.

“Paul bisa melakukannya. Dia adalah bocah yang bisa mencetak gol. Bagi saya, dia adalah bocah yang ideal untuk memberi Real Madrid apa yang kurang.”

Liverpool Tak Terbendung, Paul Pogba Beri Pujian
Getty Images

Dugarry mengakui, pada musim ini, kiprah sang memang cukup mengecewakan. Terus dibekap cedera, Pogba kesulitan untuk menemukan kembali performa terbaiknya. Namun, Dugarry yakin, begitu tampil di tim yang dia inginkan, Pogba bisa segera menemukan bentuk permainan terbaiknya.

“Setahun telah berlalu yang sulit baginya, karena dia memiliki cedera dan timnya tidak tampil bagus, tetapi setiap kali dia bisa bermain, dia dengan cepat memulihkan levelnya. Mengenal Zizou, jika dia jatuh cinta dengan Pogba, tidak ada alasan baginya untuk mengejarnya lagi,” ia menambahkan.