Skuat Muda Chelsea Ancam Dominasi Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Legenda Liverpool, Graeme Souness, memperingatkan pasukan Jurgen Klopp bahwa mereka takkan bisa mendominasi Liga Inggris selama beberapa tahun ke depan.

Liverpool kini bertengger di puncak klasemen. The Reds unggul delapan poin atas Leicester City dan Chelsea yang berada di bawah mereka.

Meski demikian, menurut Souness, sulit bagi Liverpool untuk bisa mendominasi selama beberapa musim ke depan. Apalagi, persaingan di Liga Inggris sangat sengit dan klub-klub lain seperti Chelsea, Manchester United dan City akan terus berkembang.

Getty Images

“Anda tidak pernah bisa mengatakan Liverpool akan memasuki masa dominasi karena Anda harus melihat Manchester City, mereka juga akan ada untuk waktu yang lama,” kata Souness di Soccerway.

“Juga ada kemunculan anak-anak muda Chelsea. Apakah mereka akan menjadi lebih baik dalam beberapa tahun ke depan? Dan Manchester United akan bangkit lagi. Itu hanya kasus kapan. Jadi Anda tidak bisa mengatakan Liverpool akan mendominasi.”

“Tapi begitu Anda memenangkan liga yang pertama, itu memberi Anda rasa untuk memenangkannya lagi. Ketika saya di sana saya dibuat merasa, ‘Inilah yang kami lakukan – memenangkan liga’.”

“Itu adalah target No.1 di hari pertama musim ini, liga, bukan kompetisi Eropa,” Souness menambahkan.

Comments
Loading...