Skuat Penuh, Begini Misi Persib di Markas Kalteng Putra

Football5Star.com, Indonesia – Persib Bandung akan bertandang ke markas Kalteng Putra di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya pada Jum’at besok (1/11/2019).

Menghadapi laga tersebut, Persib Bandung mengaku telah mempersiapkan beberapa misi untuk bisa meraih poin penuh. Pelatih Robert Rene Alberts pun berkata sudah mengamati cara bermain dari lawannya tersebut.

Modal kemenangan kontra Persija Jakarta beberapa hari lalu diakui sangat membantu mental tim untuk menghadapi pertandingan kontra Kalteng Putra ini.

“Kami sudah melakukan perjalanan cukup panjang, dan kami senang bisa datang ke Kalteng setelah mengalahkan Persija di Bali. Kalteng adalah tim yang bagus dengan lini serang dan counter attack,” kata Robert Alberts pada sesi konferensi pers, Kamis (31/10/2019).

Robert pun berkata bahwa tiga poin sangat berarti bagi skuatnya agar bisa terus memanjat di posisi klasemen Liga 1 2019. Meskipun begitu, ia tetap mewaspadai motivasi Kalteng Putra yang kini tengah ingin keluar dari zona degradasi.

Terlebih, Maung Bandung kini berkekuatan penuh untuk menghadapi Laskar Isen Mulang di pertandingan besok.

“Kami menantikan pertandingan ini agar kita bisa dapat target tiga poin untuk bisa terus menanjak di klasemen. Kami tahu Kalteng ingin keluar dari zona degradasi dan mereka sedang berjuang untuk itu,” tutur Robert.

“Tetapi kami tahu seberapa jauh kekuatan kami, dan kami siap. Tidak ada yang absen atau cedera. Kami bisa bermain full team besok,” ucapnya.

Kalteng PutraLiga IndonesiaPersib Bandungrobert rene alberts