Skuat Persebaya Surabaya Jangan Takut Main di Malang

Football5star.com, Indonesia – Derbi Jatim di lanjutan Liga 1 2019 akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kamis 15 Agustus 2019. Tim tuan rumah Arema FC akan menghadapi Persebaya Surabaya. Jelang pertemuan kedua tim, Bonek berikan pesan khusus jelang pertandingan kedua tim.

Seperti dikutip dari laporan media di Surabaya, puluhan bonek usai pertandingan Persebaya melawan Madura United pada Sabtu 10 Agustus 2019 lalu menghadang bus pemain tim berjuluk Bajul Ijo tersebut.

Aksi penghadangan tersebut untuk menyuarakan pesan untuk Persebaya segera bangkit dan meraih kemenangan di laga Liga 1 2019. Dalam aksinya tersebut, para bonek juga membentangkan spanduk bertuliskan ‘Jangan Takut Main di Malang’.

Spanduk dari bonek ini menurut pihak klub merupakan kalimat yang patut diresapi oleh para pemain Persebaya.

“Rek, maknai kata demi kata di atas dengan penuh penghayatan. Resapi. Tanamkan spiritnya di relung hati terdalam. Biar nanti meledak, menjadi energi besar meladeni dan membungkam perlawanan Arema FC di Kanjuruhan. Bisa? Harus bisa!” tulis Ram Surahman di situs resmi klub.

Yongki Kastanja - Persebaya Surabaya - PSM Makassar - @persebayaupdate

Dituliskan oleh sekretaris Persebaya, Arema nanti melawan Persebaya juga sama-sama diperkuat oleh 11 pemain di lapangan. Secara teknis, menurut Rahman tidak jauh berbeda.

“Satu-satunya, keunggulan mereka hanya kehadiran pemain ke-12 di tribun lapangan. Caci maki, dan sederet teror pasti akan kalian hadapi. Tak hanya 90 menit, bahkan bisa lebih dari itu. Seperti saat ini, psywar di lini masa sudah mulai membanjiri.” tulis Rahman.

Kondisi Persebaya

Ditambahkan oleh Rahman, skuat Bajul Ijo harus fokus dan memberi permainan terbaik selama 2×45 menit. Jelang pertandingan melawan Arema, Persebaya memang berada di kondisi kurang mengenakkan.

Setelah hasil imbang 2-2 melawan Madura United akhir pekan lalu, manajemen Persebaya memutuskan mengakhiri masa kerja dari Djadjang Nurdjaman.

“Evaluasi ini sudah disampaikan beberapa laga sebelumnya. Tapi, kami memberikan kesempatan kepada pelatih untuk memperbaiki performa tim. Dan, ternyata kami tak kunjung meraih hasil memuaskan,” kata Manajer Persebaya Candra Wahyudi.

Amido Balde cs untuk sementara akan dilatih oleh asisten Djanur, Bejo Sugiantoro sampai manajemen menunjuk pelatih tetap.

Comments
Loading...