Skuat Persib Mulai Cemas Setelah Wander Luiz Positif Corona

Football5Star.com – Usai Wander Luiz positif terjangkit virus corona COVID-19, mulai ada rasa was-was di antara pemain Persib Bandung. Mereka diakui mulai menjaga kesehatan karena sempat kontak dengan pemain asal Brasil itu.

Seperti diketahui, Wander mengumumkan dalam Instagram pribadinya kalau positif corona. Hal itu setelah dia melakukan tes bersama tim dokter Maung Bandung.

Padahal, semula pemain 28 tahun itu berencana untuk pulang kampung ke Brasil. Tapi niatnya itu terpaksa dibatalkan karena terjangkit virus tersebut.

Wander Luiz - Persib Bandung - COVID-19 - persib.co. id

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar, mengaku kalau dalam skuatnya mulai ada waswas usai Wander Luiz positif corona. Meski saat ini Wander Luiz tengah melakukan isolasi sendiri.

“Saya sudah bicara sendiri. Saya tahu Bobotoh sudah mengerti dan dewasa, cuma memang jadi waswas di antara pemain,” kata Umuh dikutip Football5Star.com dari Pikiran Rakyat.

Wander Luiz merupakan pesepak bola Brasil kedua yang terjangkit virus corona baru itu. Sebelumnya, salah satu striker mereka, Dori, juga didiagnosis positif corona di China.

Dia jua menjadi pemain sepak bola di Indonesia pertama yang dinyatakan positif terjangkit COVID-19. Meski dinyatakan positif terjangkit COVID-19, Luiz mengaku berada dalam kondisi yang baik-baik saja dan tidak menunjukkan gejala serius.