Skuat Persija di Liga 1 2020 Sama Kuatnya Baik Inti Maupun Cadangan

Banner E-Magazine Januari 2020

Football5Star.com – Skuat Persija Jakarta di Liga 1 2020 disebut akan memiliki kualitas yang merata, baik inti maupun cadangannya. Hal itu dilakukan agar bisa mengejar target juara lagi musim depan.

Seperti diketahui, tim berjuluk Macan Kemayoran memang terbilang aktif di bursa transfer. Sudah empat pemain yang diresmikan oleh Persija dan statusnya bintang, yakni Alfath Fathier, Otavio Dutra, Muhammad Rafli Mursalim, hingga Evan Dimas.

Belum lagi pemain asing. Mereka sudah resmi mempertahankan Marko Simic dengan durasi tiga musim, dan Rohit Chand. Sedang satu nama sudah dipastikan datang, yakni eks Juventus dan AS Roma, Marco Motta.

Ervan Satrio/F5S

“Yang pasti bidikan Persija ke depan karena kita memang akan melantai di bursa, kita ingin tim ini adalah tim antara pemain inti dengan pemain pelapis itu sepadan. Bisa dibilang nanti yang dipilih bingung karena kualitasnya mirip dan sama,” bilang Presiden Persija, Ferry Paulus, kepada wartawan.

Mulai musim depan, Persija diakui Ferry Paulus, akan sangat berbenah. Mereka akan menuju tatanan yang lebih rapih, mulai dari skuat hingga manajemen sendiri.

“Memang akan ada banyak terobosan-terobosan yang baru dari tim ini, mulai dari manajemen ya tentunya akan kita publish, dan akan ada sesi khusus di mana beberapa hari ke depan akan kita publish, termasuk launching atau tatap muka dengan pelatih yang baru,” tutup dia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More