Skuat Timnas Indonesia Dilarang Saksikan Piala Dunia 2018

Football5Star.com – Skuat Timnas Indonesia dilarang menonton Piala Dunia 2018. Hal tersebut agar para pemain bisa fokus dalam latihan dan tak tidur terlalu larut malam.

Tim Garuda Muda memang saat ini tengah fokus dalam persiapan menuju Asian Games 2018. Mereka jelas harus dilatih secara disiplin. Apalagi, dalam berbagai laga uji coba, pasukan Luis Milla tersebut belum meraih hasil maksimal.

Hal itu memaksa tim pelatih bertindak tegas. Bagi pemain yang menyaksikan laga Piala Dunia 2018 sampai larut malam akan mendapat hukuman yang berat. Hal tersebut dilakukan agar pemain tak tidur hingga larut malam agar kondisi fisiknya bugar.

“Kita sudah punya aturan, ada dendanya bagi pemain yang tidak disiplin. Denda diberikan jika pemain terlambat makan karena terganggu jam tidur,” ujar Bima Sakti dalam sesi jumpa pers di Hotel Alana, Sentul, Jumat (22/6/2018).

Hukuman yang akan diterapkan berupa denda, termasuk bagi yang terlambat makan bersama. Meski demikian, para pemain tak sertamerta dilarang total menyaksikan Piala Dunia. Mereka tetap bisa menonton tetapi dengan batas waktu yang ditetapkan.

“Denda bervariasi, ada yang 100 ribu rupiah jika dia ketahuan telat makan. Tapi pertandingan yang tidak larut pemain bola nonton. Makan malam jam delapan sambil nonton (Piala Dunia) setelah itu langsung tidur,” pungkas sosok yang juga legenda Timnas Indonesia tersebut.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...