Skuat Timnas Indonesia Menikmati Latihan di Dubai

Football5star.com, Indonesia – Skuat timnas Indonesia sudah berada di Dubai, Uni Emirates Arab (UEA) untuk menghadapi babak kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia pada 10 September 2019 di Stadion Al Maktoum.

Jelang menghadapi UEA, timnas Indonesia seperti dikutip dari halaman resmi PSSI cukup senang berlatih di Dubai. Skuat timnas juga tidak menemui kendala soal cuaca.

“Latihan di sini kami sangat menikmati menu yang diberikan pelatih. Tidak ada masalah di suhu dan kondisi saya dan rekan-rekan baik saja,” kata salah satu penggawa timnas Zulfiandi, Minggu (6/10/2019).

pssi.org

Ditambahkan oleh pemain berposisi gelandang tersebut, datangnya sejumlah pemain anyar juga membuat skuat bertambah semangat untuk berlatih dan menghadapi UEA.

“Dengan datangnya sejumlah pemain baru, kami juga bisa saling mengerti. Karena sebelumnya kami sudah bersama di timnas ataupun klub,” tambah Zulfiandi.

Sementara itu pelatih timnas Indonesia Simon McMenemy menginstruksikan para pemainnya untuk berlatih game internal jelang hadapi UEA.

“Kami berlatih game internal. Kami membagi tim menjadi dua. Perkembangan pemain semakin bagus, hal ini tentu menjadi hal yang positif jelang melawan UEA,” kata pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy.

“Pemain harus memahami formasi dan cara bermain yang akan dipilih. Entah itu saat bertahan maupun menyerang, mereka harus mengerti cara bermainnya. Yang paling penting bermain dengan benar. Dan memastikan strategi berjalan tepat dan memastikan pemain berusaha untuk melakukan tugasnya,” tambahnya.

Comments
Loading...