Skuat Timnas U-19 Harus Bantu Adaptasi Pemain Keturunan

Football5Star.com, Indonesia – Skuat Timnas U-19 Indonesia harus membantu para pemain keturunan dalam beradaptasi. Hal itu yang disuarakan oleh pemain Timnas U-19, Beckham Putra Nugraha.

Dalam partai uji coba melawan Hajduk Split, Timnas U-19 memang langsung diperkuat empat pemain keturunan sekaligus. Selain Elkan Baggott dan Jack Brown, mereka jua kedatangan dua blasteran Jerman, Kelana Noah dan Luah Mahesa.

Beckham Putra menyebut kalau semua pemain Timnas U-19 mendukung siapapun yang membela panji Garuda. Hanya memang kendalanya hanya dalam komunikasi. Apalagi Kelana dan Luah Mahesa baru saja bergabung ke dalam tim.

Skuat Timnas U-19 Harus Bantu Pemain Keturunan Adaptasi

“Paling yang harus diperbaiki komunikasi lalu tadi juga ada pemain baru juga kan dari Jerman, kita harus bantu dia komunikasi,” ungkap Beckham Putra dalam YouTube resmi PSSI.

Pemain Persib Bandung itu menjadi salah satu pencetak gol kemenangan Garuda Muda atas Hajduk Split. Beckham bersyukur turut andil dalam kemenangan Timnas U-19, apalagi lawannya tim papan atas Kroasia.

“Alhamdulillah bisa diberi kemenangan dan saya bisa mencetak gol. Menurut saya makin ke sini makin bagus permainan Timnas U-19, fisik, mental lebih kuat lagi, alhamdulillah bisa menang 4-0,” tutup dia.

Kemenangan ini membuat Garuda Muda tidak terkalahkan pada lima laga uji coba sejak 28 September 2020. Indonesia meraih empat kemenangan yakni melawan Dinamo Zagreb, NK Dugopolje, Makedonia Utara, Hajduk Split dan imbang melawan Makedonia Utara di pertemuan kedua.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More