Slaven Bilic Ingin West Ham Tambah Satu Pemain Lagi

Football5star.com, Indonesia – Manajer West Ham United, Slaven Bilic, ingin membeli satu pemain lagi sebelum bursa transfer musim panas ditutup pada 31 Agustus. Bahkan, transfer harus dilakukan secepat mungkin jika ada pemain yang pergi.

West Ham termasuk klub yang cukup aktif selama bursa transfer ini. The Hammers mendatangkan lima pemain baru, termasuk striker Javier Hernandez, bek Pablo Zabaleta dan pemain sayap Marko Arnautovic.

Meskipun demikian, ada kemungkinan Bilic kehilangan Manuel Lanzini. Pemain belakang berusia 24 tahun asal Argentina ini masuk radar Liverpool, sehingga sang manajer harus menyiapkan opsi jika transfer terjadi.

“Kami akan melihat apa yang terjadi pada pekan terakhir jendela transfer. Apakah ada pemain yang pergi atau atau datang,” ujar Bilic kepada wartawan jelang pertandingan Piala Liga Inggris melawan Cheltenham Town, Rabu (23/8/2017).

“Saya senang dengan skuad sekarang. Saya ingin tambahan satu lagi dan setelah itu, jika ada yang meninggalkan kami maka kami harus mengisi lubang tersebut karena kami tidak memiliki skuad yang besar… Kami bahagia tetapi jika ada yang pergi maka kami harus beraksi.”

West Ham mengawali Liga Inggris musim 2017-2018 dengan hasil yang buruk karena mengalami kekalahan dalam dua pertandingan perdana. The Hammers menyerah 0-4 saat menyambangi Old Trafford, markas Manchester United, kemudian kalah 2-3 ketika tandang ke markas Southampton.

Pada pekan ketiga, Sabtu (26/8), West Ham kembali melakoni pertandingan tandang. Kali ini tim London tersebut akan menyambangi markas klub promosi besutan mantan manajer Liverpool Rafael Benitez, Newcastle United.