Smalling Bersyukur Rooney Sempat Dicadangkan Van Gaal

Palang pintu Manchester United, Chris Smalling melihat dampak positif dari keputusan manajer Louis van Gaal mencadangkan Wayne Rooney. Smalling memuji respons Rooney dengan kembali menunjukkan instingnya dalam mencetak gol.

Rooney menjadi pahlawan kemenangan Man. United saat menantang tuan rumah Liverpool dalam lanjutan Premier League di Anfield, Minggu (17/1). Kapten Setan Merah itu berhasil mencetak gol semata wayang ke gawang The Reds.

Van Gaal sempat mencadangkan Rooney yang musim ini kesulitan mencetak gol ketika kalah dari Stoke City pada Boxing Day lalu. Namun, termasuk gol melawan Liverpool, Rooney mampu mencetak lima gol dari empat penampilan terakhirnya.

“Sejak laga melawan Stoke (City), dia telah kembali dan menunjukkan dirinya sebagai salah satu pemain berkelas,” ujar Smalling, seperti dilansir Soccernews.

“Aku pikir, (berada di kursi cadangan) bisa membuat menyegarkan dan memacu anda untuk lebih membutkikan kepada semua orang betapa bagusnya diri anda. Semua striker melalui periode tidak mampu mencetak gol, tetapi yang terbaik adalah kembali dan membuat catatan baru,” katanya.

“Wazza (sapaan Rooney) telah menunjukkan kemampuan itu sepanjang kariernya dan enang melihat dia bisa mencetak gol lagi,” tandas Smalling.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More