Smalling: Manchester United Beruntung Memiliki Pogba

Football5star.com, Indonesia – Bek Manchester United, Chris Smalling, memuji penampilan Paul Pogba saat melawan Fulham. Di mata dia, performa pria asal Prancis itu sangat baik.

Manchester United menang 3-0 atas Fulham pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Craven Cottage, Sabtu (9/2/2019) malam WIB. Gol Setan Merah dilesakkan Pogba (dua gol) dan Anthony Martial.

pogba akan perpanjang kontrak di mu
Getty Images

“Pogba memiliki segalanya. Saya pikir dia menunjukkan hal itu dan kami berada dalam laju positif ini karena dia,” kata Smalling di Soccerway.

Pogba seakan bangkit setelah kedatangan Ole Gunnar Solskjaer. Dalam 10 penampilannya sejak Solskjaer mengambil alih, Pogba sudah mencatatkan delapan gol dan lima assist. Selain itu, ia juga sudah tiga kali ia dinobatkan sebagai man of the match.

“Pogba tidak hanya mencetak gol, dia memberi assist dan dia mengendalikan permainan juga. Kami sangat beruntung memiliki pemain seperti dia di tim kami,” Smalling menambahkan.

Total, Pogba telah membela Manchester United dalam 30 pertandingan musim ini. Pemain 26 tahun itu juga menyumbangkan 13 gol dan sembilan assist.

Berkat kemenangan atas Fulham, Manchester United naik ke peringkat empat klasemen Liga Inggris dengan 51 poin. Setan Merah unggul satu angka atas Chelsea yang berada di bawahnya.

Comments
Loading...