Smalling Merasa Pantas Jadi Bek Utama Inggris di Piala Dunia

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Bek Manchester United, Chris Smalling, merasa kesuksesannya bersama Setan Merah sudah menjadi bukti bahwa ia pantas jadi bek tengah utama Timnas Inggris di Piala Dunia 2018 Rusia.

Smalling hanya dimainkan dalam dua pertandingan sejak Timnas Inggris dipegang Gareth Southgate. Bahkan, pemain bernomor punggung 12 itu tak dipanggul dalam laga uji coba terakhir.

Chris Smalling, Manchester United
Getty Images

Dengan Piala Dunia akan digelar dua bulan lagi, Smalling tidak putus harapan dan terus berusaha untuk mengerahkan yang terbaik bersama United agar dilirik Southgate.

“Yang bisa aku lakukan adalah memainkan pertandingan dan mencoba tampil bagus. Jadi, aku akan terus melakukan pekerjaanku,” kata Smalling seperti dilansir Soccerway.

“Tentu saja aku ingin bermain di Piala Dunia. Yang bisa Anda lakukan hanyalah membiarkan sepak bola Anda yang berbicara. Aku telah menjadi andalan di United untuk waktu yang cukup lama sekarang dan aku hanya ingin menyelesaikan musim ini sebaik mungkin dan melihat apa yang terjadi.”

“Aku pikir membutuhkan karakter besar untuk bertahan begitu lama di United. Saat ini, tidak ada percakapan dengan Southgate, tapi aku akan terus meningkatkan permainanku,” Smalling menambahkan.

Inggris sendiri berada di Grup G Piala Dunia 2018. The Three Lions akan bersaing dengan Panama, Tunisia dan Belgia.

Comments
Loading...