Smalling: MU Harus Bangkit Lawan Young Boys

Football5star.com, Indonesia – Bek Manchester United (MU), Chris Smalling, mengatakan bahwa kemenangan menjadi harga mati untuk laga lanjutan Liga Champions melawan Young Boys pada Rabu (28/11).

MU sebenarnya tidak berada di posisi sulit. Kemenangan krusial atas Juventus di Stadion Allianz membuat mereka menempati peringkat kedua Grup H dengan total raihan tujuh poin, unggul dua angka atas Valencia yang berada di posisi ketiga.

smalling-shaw-manchester-united-getty-football5star
Getty Images

Permasalahannya, skuat asuhan manajer Jose Mourinho meraih hasil kurang maksimal dalam dua laga Liga Inggris terakhir. Setelah kalah dari Manchester Citu dalam laga bertajuk Derby Manchester, mereka imbang 0-0 melawan Crystal Palace pada Sabtu (24/11) kemarin.

Smalling pun optimistis timnya mampu kembali ke jalur kemenangan dalam laga yang akan digelar di Stadion Old Trafford nanti.

“Saya pikir, dalam 10 menit terakhir, kami meningkatkan berhasil meningkatkan intesitas yang mungkin kami butuhkan sejak awal-awal laga. Tetapi, kami tidak bisa selalu berharap mencetak gol di menit-menit akhir. Kami harus mencetak gol lebih cepat,” ucap Smalling seperti yang dikutip laman resmi klub.

“Pasti akan menyenangkan bisa bermain di hadapan para suporter lagi, terlebih mampu menampilkan performa yang lebih baik,” tutur dirinya.

Pemain asal Inggris itu menilai mencetak gol pembuka akan menjadi kunci utama bagi The Red Devils untuk meraih kemenangan.

“Kami hanya kurang gol pembuka. Hal itu akan membuat permainan lebih terbuka. Kami harus terus bekerja keras sebagai sebuah tim, berusaha menciptakan peluang demi peluang dan menyelesaikannya. Kami harus memastikan mampu menang dalam laga yang kami dominasi,” kata Smalling.

Comments
Loading...