Smalling Ungkap Apa yang Dikatakan Mourinho di Ruang Ganti

Football Live StarFootball5Star.com, Indonesia – Apa yang dikatakan Jose Mourinho saat jeda Derby Manchester terungkap. Bek Manchester United, Chris Smalling membeberkan apa yang dikatakan oleh sang manajer.

Man United tertinggal 0-2 saat babak pertama usai pada laga kontra Manchester City, Sabtu (7/4). Namun The Red Devils tampil brilian di babak kedua dan berhasil membalikkan keadaan untuk meraih kemenangan 3-2.

“Manajer tidak mengatakan banyak hal pada saat jeda pertandingan. Dimana kami semua tahu pada babak pertama kami tampil buruk,” kata Smalling kepada Sky Sports.

Twitter @ManUtd

“Mourinho hanya mengatakan bahwa kami tidak boleh menjadi badut dan menyaksikan Man City mendapatkan gelar juara,” sambung pemain bernomor punggung 12 tersebut.

Pada kesempatan yang sama Smalling mengaku puas dengan apa yang diraih oleh timnya. Hal tersebut dilihat dari apa yang dilakukan The Red Devils pada babak kedua.

“Kami merasa bersalah pada diri kami saat setelah babak pertama selesai. Kami ingin bermain kebanggaan pada babak kedua, dan apa yang akhirnya kami raih saya rasa pantas kami dapatkan,” pungkas Smalling.

Kemenangan Man United atas Man City membuat pesta juara The Citizens untuk sementara tertunda. Seperti yang sudah diketahui, tim asuhan Pep Guardiola sejatinya hanya butuh satu kemenangan lagi untuk menyegel gelar Premier League tahun ini.

Comments
Loading...