Sneijder: Di Madrid, Saya Bersahabat dengan Vodka dan Suka Mabuk

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain timnas Belanda, Wesley Sneijder, mengungkapkan sisi kelamnya saat masih berseragam Real Madrid. Ia mengungkapkan bahwa selama di Spanyol dirinya suka mabuk.

Pengakuannya ini terbilang mengejutkan. Pasalnya selama bermain ia hampir tidak pernah diberitakan membuat onar karena dipengaruhi minuman beralkohol. Tapi kenyataan justru sebaliknya.

Kebiasaan buruk itu dia lakukan bukan karena performa di lapangan yang buruk. Melainkan pengaruh lingkungan dan popularitas yang ia rasakan saat itu.

Goal

“Saya masih muda dan menikmati kesuksesan dan perhatian. Pasti ada yang salah di sana. Saya tidak memakai narkoba, tapi saya suka alkohol dan ‘rock and roll’. Saya terbiasa dengan itu. sebagai salah satu bintang, Anda akan disembah sebagai pemain Madrid,” tulis Sneijder dalam buku biografinya yang dilansir ESPN, Sabtu (27/6/2020).

Semua kasalahan yang Anda lakukan langsung dimaafkan karena status dan popularitas. Bahkan jika saya berguling di jalan, menghabiskan ribuan euro untuk mabuk-mabukan. Saya tidak menyadari bahwa botol vodka adalah sahabat saya di sana,” ia menambahkan.

Pemain yang memperkuat Real Madrid selama tiga musim tersebut juga bercerita bahwa perceraiannya terdahulu lah yang membuat dia terpuruk hingga kariernya nyaris hancur.

“Saya ditinggal sendiri tidak melihat Jessey lagi. Saya terpuruk sendirian. Mengapa Anda sendirian ketika Anda sebenarnya memiliki banyak teman untuk menghabiskan waktu bersama,” tutup Senijder.