Sneijder Dirumorkan Segera Berbaju Persib

Football5star.com, Indonesia – Liga 1 2019 sepertinya masih akan dihuni pemain-pemain berstatus Marquee Player. Terbaru, mantan pemain Real Madrid dan Inter Milan, Wesley Sneijder, dirumorkan akan berseragam Persib Bandung.

Saat ini Sneijder masih membela klub Qatar, Al Gharafa. Adapun kontraknya di sana akan berakhir Juni 2019 mendatang. Hingga saat ini dia dan pihak klub belum membicarakan perpanjangan kontrak.

Ini  pula yang membuat rumor ketertarikan Persib mencuat. Seperti yang dikutip Football5star.com dari Fox Sport Asia, Sneijder akan dijual Al Gharafa sebelum kontraknya habis.

kopsource.com

Sementara itu,  pihak Persib belum mengeluarkan komentar apa pun terkait isu ini. Komisaris Utama Maung Bandung, Kuswara Taryono, mengatakan bahwa pemain yang akan didatangkan nantinya sesuai yang diinginkan pelatih.

“Soal pemain keputusan akhir tetap pada rekomendasi pelatih karena pelatih yang tahu pemain mana yang tepat untuk skuat Persib,” kata Kuswara seperti dikutip Football5star.com dari Viking Persib.

Bagi Sneijder, ini bukan kali pertama ia digosipkan akan berlaga di Liga 1. Musim lalu, dirinya sempat diberitakan berlabuh ke Bali United sebelum akhirnya memilih AlGharafa Januari 2018.

Di sisi lain, sosok 37 tahun ini sangat dibutuhkan Maung Bandung untuk mengisi kekosongan yang ditinggal gelandang asal Korea Selatan, In Kyun Oh. Apalagi Persib akan melakukan perombakan besar dalam timnya untuk mengarungi musim 2019.

Selain melepas beberapa pemain, mereka juga baru saja ditinggal sang pelatih, Mario Gomez, yang mengundurkan diri. Adapun posisi Gomez dipastikan menjadi milik Miljan Radovic yang sebelumnya berstatus sebagai Direktur Teknik.

Comments
Loading...