Soal Ada Penonton atau Tidak Lawan Semen Padang, Ini Kata Persija

Football5Star.com – Persija Jakarta buka suara soal status laga melawan Semen Padang di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (16/10/2019). Mereka menyebut kalau pertandingan itu akan dibuka untuk penonton.

Seperti diketahui, laga Persija vs Semen Padang memang ditakutkan tak bisa digelar lagi. Sebab, laga itu hanya beberapa hari sebelum hari pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024.

Apalagi, dua laga Persija sebelumnya harus ditunda karena alasan keamanan. Kini, pertandingan Persija vs Semen Padang sudah dipastikan dengan penonton setelah mendapatkan izin dari kepolisian.

“Terima kasih kepada Kepolisian yang telah memberikan izin pertandingan Persija di Patriot. Kami harap Jakmania membalas kepercayaan Kepolisian dengan tertib dalam mendukung dan Persija meraih kemenangan,” ungkap Ketua Panpel Persija, Haen Rahmawan, dalam laman resmi klub.

haern berharap Jakmania bisa memberikan dukungan maksimal dengan datang langsung ke Stadion Patriot. Dukungan dari The Jak sangat dibutuhkan untuk bisa mengangkat motivasi pemain di lapangan.

“Saya harapkan Jakmania juga dapat memenuhi stadion Patriot agar Persija mendapatkan dukungan maksimal,” pungkas dia.

Macan Kemayoran memang butuh suntikan tenaga dari pemain ke-12-nya. Apalagi, sampai saat ini mereka masih berkutat di papan bawah dengan 20 poin, angka yang sama dengan tim yang duduk di zona merah.

Comments
Loading...