Soal Alokasi Tiket untuk Barcelona, Atletico Tak Pilih Kasih

Football5star.com, Indonesia – Atletico Madrid menegaskan bahwa mereka tidak mengurangi alokasi tiket untuk suporter Barcelona yang bertandang ke Stadion Wanda Metropolitano.

Atletico diketahui telah menyiapkan 250 tiket bagi para suporter Barca yang ingin menemani timnya bertanding dalam laga lanjutan La Liga pada 14 Oktober mendatang.

Kendati demikian, pada Rabu (4/10/2017), Blaugrana merilis pernyataan resmi bahwa Atletico tidak bisa memberikan jumlah tiket yang sebelumnya ditawarkan karena masalah logistik. Mereka bahkan membatalkan pengajuan permintaan tiket dari para fans.

Pihak Los Rojiblancos merasa tidak bersalah dalam kasus ini. Seperti yang dilaporkan oleh Sky Sports, mereka menyatakan bahwa jumlah tersebut sama seperti yang mereka berikan kepada Sevilla dan Malaga.

Lebih lanjut, Atletico menjelaskan bahwa mereka tidak bisa menambah alokasi tiket bagi suporter tim tamu karena permintaan dari para suporter mereka sendiri sudah sangat tinggi.

Mengingat kapasitas Stadion Wanda Metropolitano mencapai 68.000 penonton, jumlah 250 tiket untuk penonton tandang tentu terasa sedikit. Hanya saja, perlu dipahami bahwa tidak ada regulasi yang mengatur alokasi tiket di ajang La Liga.

Sebagai informasi, jika mengikuti peraturan UEFA di ajang Liga Champions, seharusnya Atletico menyiapkan lima persen dari total kapasitas (3.400 tiket) untuk suporter tandang.

Saat ini, Fernando Torres dkk berada di peringkat keempat klasemen La Liga dengan total raihan 15 poin dari tujuh pertandingan. Mereka tertinggal enam angka dari Barcelona yang menempati puncak klasemen.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More