Soal Andik Vermansah, Persebaya Mengaku Slotnya Sudah Penuh

Football5Star.com – Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, buka suara soal kemungkinan merekrut Andik Vermansah. Dia menyebut kalau saat ini slot untuk di posisi depan maupun sayap sudah penuh.

Seperti diketahui, saat ini Andik Vermansah memang tengah berstatus bebas usai tak lagi memperkuat Madura United musim depan. Banyak kabar kalau eks pemain Selangor FA itu akan berlabuh kembali ke Bajul Ijo.

Akan tetapi sayangnya, Persebaya saat ini belum membutuhkan jasa Andik. Sebab menurut Aji Santoso, Persebaya sudah tak mencari posisi tengah maupun depan karena sudah terisi penuh. Mereka lebih butuh pemain bertahan.

Andik Vermansyah - Madura United - Persebaya Surabaya - @bajolijo. id

“Pemain depan saya sudah penuh, Pemain depan sama tengah sudah full. Tinggal bek kiri saja yang belum, semuanya sudah penuh. Terlalu banyak pemain menumpuk juga tak bagus,” bilang Aji Santoso dikutip dari Kompas.

Sebelumnya, Andik sendiri sudah pasrah tak bisa bergabung kembali dengan Persebaya. Dia meminta maaf karena belum bisa pulang dan ingin Bonek melupakannya.

“Waktunya kalian melupakan saya. Jangan nodai loyalitasmu terhadap hanya sebuah nama. Aku tidak mau kalian menjadi Andikmania. Suatu saat saya pasti akan berteriak dan bernyanyi di samping kalian demi klub kebanggaan kita,” papar Andik dalam Instagram-nya.

Comments are closed.