Soal Bocah yang Kenakan Jersey Persija di Bangkalan Sudah Selesai

Football5Star.com – Belakangan ada kabar intimidasi kepada seorang bocah yang mengenakan jersey Persija Jakarta di Stadion Gelora Bangkalan. Masalah itu bahkan sempat viral di media sosial meski kini sudah selesai.

Seperti diketahui, seorang bocah bersama kakeknya sempat viral di media sosial. Bocah yang mengenakan jersey Persija itu mendapatkan intimidasi dari oknum suporter. Bahkan disebut-sebut jersey yang dikenakannya diminta dan dibakar.

Akan tetapi, belakangan masalah tersebut sudah selesai. Bocah dan kakeknya sudah ditemui oleh beberapa perwakilan suporter, termasuk pendukung Madura United, K-Conk.

Bahkan, pihak manajemen Persebaya Surabaya juga datang menemui bocah bernama Rian dan kakeknya, Suyatman. Semuanya disebut-sebut sudah selesai secara kekeluargaan.

“Alhamdulillahirabbil alamin..!! Kedatangan Tamu Perwakilan Managemen @officialpersebaya Dan Dulur Bonek Ditemani Langsung Sama Presiden K-CONK mania Di Kedimaan Rian & Dari PihakPERSEBAYA DAN BONEK Langsung Meminta Maaf Kepada Keluarga Bpk.Suyatman dan Rian,” tulis akun Twitter @KConk_Bongkar.

Sebelumnya, K-Conk memang langsung mencari alamat rumah tinggal si bocah itu. Beberapa Jakmania juga ada yang menggalang dana untuk memberikan hadiah kepada Rian.