Soal Cancelo dan Rafinha, Inter Belum Menyerah

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, mengaku belum menyerah soal peluang mempertahankan Joao Cancelo dan Rafinha musim depan.

“Mereka sangat baik di Inter. Saya ingat ketika Rafinha menangis setelah pertandingan melawan Sassuolo,” kata Zanetti kepada RMC Sport.

Getty Images

“Dia baru saja tiba, tetapi dia menunjukkan apa artinya mengenakan jersey tim. Cancelo menunjukkan kualitasnya, tetapi ini adalah negosiasi yang rumit. Kami akan sedih jika kami tidak melihatnya lagi, tetapi kami akan menunggu. Masih ada waktu.” Zanetti menambahkan.

Sebelumnya, Pelatih Luciano Spalletti mengungkapkan bahwa Inter Milan tak punya uang untuk mempermanenkan status Cancelo dan Rafinha. Sebab, La Benemata harus membayar 75 juta euro atau sekitar Rp 1,2 triliun untuk keduanya.

Meski demikian, Zanetti percaya, Inter Milan masih bisa mencari jalan keluar lain untuk merekrut mereka. Apalagi, Cancelo dan Rafinha sangat ingin bertahan musim depan.

Inter meminjam Cancelo dari Valencia musim lalu. Pemain asal Portugal itu tampil dalam 29 pertandingan dan menyumbangkan satu gol serta empat assist.

Sementara Rafinha dipinjam dari Barcelona. Ia tampil dalam 17 pertandingan dengan catatan dua gol dan tiga assist.

Inter sendiri musim lalu berhasil mengamankan tiket untuk tampil di Liga Champions. La Beneamata finis di posisi empat klasemen Serie A.

Comments
Loading...