Soal Cedera Mkhitaryan dan Ospina, Ini Kata Arsene Wenger

Football Live Star

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang dan kiper Arsenal, Henrikh Mkhitaryan dan David Ospina, mengalami cedera pada laga kontra CSKA Moskva di Stadion Emirates, Jumat (6/4/2018). Pada laga itu, The Gunners menang dengan skor 4-1.

Gol-gol kemenangan Arsenal dicetak oleh Aaron Ramsey (9’ 28’) dan Alexander Lacazette (23’ 35’). Sementara satu gol CSKA Moskva dicetak oleh Aleksandr Golovin (15’).

Pada laga itu, gelandang Arsenal, Henrikh Mkhitaryan, hanya bermain selama 61 menit. Dia ditarik keluar dan digantikan oleh Alex Iwobi. Berdasarkan pemeriksaan awal, Mkhitaryan mengalami masalah di lututnya.

Sedangkan Ospina, dikabarkan bakal mengisi pos penjaga gawang pada laga tersebut. Namun hal itu harus dibatalkan karena mengalami cedera pada Rabu (4/4/2018) waktu setempat. Menanggapi cedera para pemainnya, manajer Arsenal Arsene Wenger memberikan jawaban.

Twitter Arsenal

“Mkhitaryan punya masalah di lututnya,” kata Wenger dilansir Football5Star.com dari Goal.

“Kami belum tahu seberapa parah cedera itu. Namun yang jelas ia tak bisa bermain Minggu nanti,” tutur Wenger lagi.

Sementara Ospina sedang mengalami pemeriksaan untuk mengetahui seberapa parah cedera yang dialami kiper asal Kolombia itu. Kemungkinan, ia akan absen selama dua hingga pekan mendatang.

“Dia kembali untuk melakukan perawatan di pergelangan kakinya. Belum ada perkembangan selanjutnya,” ucap manajer asal Prancis itu.

“Hasil pemeriksaan hari ini meyakinkan. Dia akan absen selama dua hingga tiga pekan. Kami khawatir itu adalah cedera yang serius, tetapi saat ini kekhawatiran itu salah,” ujar Wenger.

Mkhitaryan dan Ospina akan absen saat Arsenal menjamu Southampton, Minggu (8/4/2018).

Comments
Loading...