Soal Declan Rice, Manajemen Chelsea Beda Sikap dengan Lampard

Football5star.com, Indonesia – Chelsea belum mau berhenti mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim panas ini. Frank Lampard dikabarkan ingin mendatangkan Declan Rice dari West Ham United.

Akan tetapi, upaya Frank Lampard kali ini diyakini tidak akan berjalan mudah. Pasalnya manajemen Chelsea enggan menggaet Declan Rice.

The Athletic melaporkan bahwa manajemen tidak akan bersedia menggelontorkan banyak uang untuk pemain timnas Inggris. Untuk diketahui, sang pemain dibanderol 70 juta pounds oleh West Ham United.

Football London

Angka ini pula yang tidak disanggupi manajemen. Apalagi musim panas ini mereka sudah menghabiskan dana tak kurang dari 220 juta euro untuk menggaet Timo Werner, Hakim Ziyech, dan Kai Havertz.

Sementara itu, Frank Lampard memang menginginkan Rice untuk menyempurnakan lini tengah timnya. Ia melihat sang pemain akan sangat berguna dengan skema yang dia terapkan. Terlebih Rice mampu bermain di berbagai posisi seperti gelandang bertahan dan gelandang tengah.

Sejatinya Declan Rice sudah lama dihubung-hubungkan dengan Chelsea. Tapi kesepakatan tak kunjung didapat lantaran West Ham membanderolnya sangat tinggi.

Agustus lalu The Blues sempat mewacanakan tukar guling pemain. Mereka menyiapkan Fikayo Tomori untuk memuluskan kedatangan gelandang 23 tahun ke Stamford Bridge.

Akan tetapi opsi tersebut ditolak mentah-mentah oleh Lampard. Ia tidak mau kehilangan Fikayo Tomori yang merupakan bintang masa depan Chelsea.

ChelseaDeclan RiceFrank Lampard