Soal Ezequiel Garay, Canizares Kecam Politik Kotor Valencia

Football5star.com, Indonesia – Masalah hebat sedang dialami Valencia. Mereka terlibat perselisihan dengan bek andalannya, Ezequiel Garay hingga membuatnya memutuskan hengkang akhir musim ini.

Masalah yang menimpa Ezequiel Garay ini pun mengundang perhatian legenda klub, Santiago Canizares. Menurutnya, hal ini terjadi karena ada politik kotor yang terjadi dalam tubuh manajemen klub.

Ia berharap orang-orang yang ada dalam tubuh manajemen segera keluar dari Valencia. Sedangkan terkait Garay, mantan kiper itu percaya sang bek telah berkata yang sejujurnya.

Pinterest

“Apa yang terjadi sekarang sangat memalukan. Tidak ada yang mengejutkan dari masalah ini karena sudah beberapa kali terjadi. Orang-orang ini tidak pantas berada di klub,” kata Canizares seperti dikutip Football5star dari Mundo Deportivo, Selasa (2/6/2020).

“Orang-orang akan menghargai Anda ketika Anda menunjukkan wajah Anda dan memberikan cerita dari sisi Anda sendiri. Saya yakin bahwa Garay mengatakan yang sebenarnya. Apakah itu cara terbaik untuk melakukannya? Semua orag melakukan apa yang menurut mereka terbaik,” ia menambahkan.

Semusim terakhir, manajemen Valencia telah membuat dua keputusan kontroversial. Sebelum masalah Ezequiel Garay, mereka lebih dulu bermasalah dengan pelatih Marcelino Garcia Toral. Perselisihan tersebut bahkan membuat sang pelatih memilih mundur.

Hal tersebut sempat membuat fan El Che marah besar. Bahkan mereka menuntut pemilik klub, Peter Lim, memecat beberapa direksi yang dianggap menjadi biang keladi mundurnya Marcelino.