Soal Ferry Paulus di LIB, Begini Tanggapan Persija

Football5Star.com – Persija Jakarta buka suara soal posisi Ferry Paulus yang masuk jajaran Komisaris PT Liga Indonesia Baru (LIB). Mereka menyebut hal itu tak akan menjadi masalah karena Ferry jua sudah berpengalaman di sepak bola.

Seperti diketahui, Ferry Paulus terpilih sebagai salah satu komisaris LIB dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) beberapa hari lalu. Terpilihnya Ferry jelas bisa saja membuat tugasnya sebagai Direktur Olahraga di Persija terganggu.

Akan tetapi, Pembina Persija, Marsma Ardhi Tjahjoko, yakin Ferry bisa mengemban dua tugas sekaligus. Apalagi, manajemen Persija jua sudah memberikan izin.

“Saya rasa beliau sudah biasa, dalam hal ini tak mengganggu. Sudah dapat izin juga kok dari Persijanya,” ungkap Ardhi kepada wartawan.

Ardhi sendiri jua belum mendapatkan surat secara resmi dari kesatuannya, TNI AU, untuk kembali ke Persija. Hanya saja memang sudah ada pembicaraan soal tugas barunya bersama Macan Kemayoran.

“Saya masih menunggu makanya belum berani full belum ada hitam di atas putih dari kepala staf AU. Kalau sudah ada baru total,” tutup dia.

Comments are closed.