Soal Final Lawan Liverpool, Sterling: Semoga Tim Terbaik Yang Menang

Manchester City akan berhadapan dengan Liverpool di final Piala Liga Inggris. Penggawa The Citizens, Raheem Sterling, berharap agar tim terbaik bisa memenangi pertandingan.

City memastikan satu tempat di babak final setelah menyingkirkan Everton. Di leg II semifinal yang berlangsung di Etihad Stadium, Kamis (28/1) dini hari WIB, mereka menang 3-1.

Kemenangan itu didapat dengan tak mudah. City tertinggal lebih dulu berkat gol Ross Barkley. Mereka akhirnya menang usai Fernandinho, Kevin De Bruyne, dan Sergio Aguero menceploskan bola ke gawang lawan.

City lolos ke final dengan agregrat 5-3,  karena di leg I semifinal kalah dengan skor akhir 1-2. Mereka menyusul Liverpool yang sehari sebelumnya lolos ke babak final setelah menang adu penalti saat berhadapan dengan Stoke City.

Sterling pun mempunyai komentar mengenai duel dengan mantan klubnya itu. Dia menganggapnya sebagai pertandingan biasa.

“Saya mungkin mendepatkan satu atau dua (pesan dari pemain Liverpool), tapi itu murni bisnis di Wembley,” kata Sterling di Daily Mail.

“Itulah mengapa saya datang ke sini, kami cukup beruntung untuk bisa sampai ke babak final. Cukup bagus untuk Liverpool karema mereka bisa melaju ke final.”

“Kami akan berjumpa di final dan semoga tim terbaik yang menang,” imbuh pemain berusia 21 tahun itu.

Laga final antara Liverpool melawan City akan berlangsung di Wembley pada 28 Februari mendatang.

Comments
Loading...