Soal Gareth Bale, Jose Mourinho Ogah Kritik Zinedine Zidane

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho tak ingin mengkritik Zinedine Zidane terkait perlakuannya kepada Gareth Bale di Real Madrid. Menurut Mourinho, sejumlah manajer memang tak mau membeberkan hubungannya dengan pemain kepada publik.

Pada musim 2019-20, Zidane mulai menyingkirkan Bale dari rencana besarnya. Pemain timnas Wales itu akhirnya dilepas Zidane ke Tottenham pada bursa transfer lalu dengan status pinjaman hingga akhir musim 2020-21.

“Kita semua tahu bagaimana hubungan Gareth Bale dengan Real Madrid musim lalu. Tapi, saya tak mau menyalahkan Zinedine Zidane. Karena, saya juga adalah seorang pelatih. Terkadang, kami mengambil keputusan yang hanya kami ketahui jawabannya dan tidak diketahui publik,” ujar Jose Mourinho kepada Soccer AM

Real Madrid - Jose Mourinho - Gareth Bale - Zinedine Zidane - Tottenham - Diario AS
Diario AS

“Jadi, saya tak mau menyalahkan Zidane atas apapun. Selain itu, saya juga tak tertarik untuk mengetahui apa yang terjadi secara spesifik kecuali hal itu mempengaruhi permainan kami dan rencana dengan Bale di masa depan,” sambung Mourinho.

Lebih lanjut, Mourinho mengatakan bahwa saat ini prioritasnya adalah membuat Bale kembali merasa bahagia. Ia pun mengakui kalau Bale saat ini ada di dalam situasi yang tak biasa.

“Bagi saya, kepentingan tim ada di atas segalanya. Tapi, Bale berada dalam situasi unik. Karena, dia bukanlah sosok yang bahagia dalam beberapa tahun terakhir.”

“Tugas utama kami saat ini adalah membuat Bale kembali bahagia. Untuk saat ini, dia sudah merasa cukup bahagia karena bisa kembali ke sini,” pungkas Mourinho.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More