Soal Gelar Juara, Unai Emery Tak Mau Terlalu Sesumbar

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Arsenal Unai Emery mengatakan bahwa dirinya bukanlah tipikal orang yang banyak sesumbar untuk mendapatkan hal positif. Ia menyebut bahwa dirinya lebih suka membuktikkan hal tersebut di akhir musim nanti.

“Kami bisa bersikap positif dan yakin kami bisa mencapai gelar di tahun ini. Saya sudah berbicara dengan Raul Sanllehi (direktur olahraga Arsenal) dan ia memiliki gagasan tak jauh berbeda dengan saya,” kata Emery seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports, Senin (21/10/2019).

Mesut Oezil harus berlatih lebih keras jika ingin dimainkan manajer Arsenal Unai Emery.
mirror.co.uk

“Bagi kami sebagai tim sangat penting untuk terus berjiwa kompetitif di setiap laga. Kami harus terus mempertahankan hal tersebut demi mencapai gaya bermain yang bagus,” tambahnya.

Meski begitu, Emery menyebut bahwa Arsenal bukan semata soal dirinya dan para pemain. Ada elemen lain seperti jajaran direksi yang juga penting untuk langkah Arsenal di musim ini.

Menurut Emery, ia beserta jajaran petinggi klub seperti Raul Sanllehi ataupun Edu sangat sering berdiskusi untuk bisa memberikan hal terbaik untuk Arsenal.

“Setiap hari saya berdiskusi dengan Raul dan Edu, serta para pemain. Kerja kami lebih penting dari pada kata-kata kami. Saat ini yang pasti saya senang dengan dukungan dari klub,” tutup eks pelatih PSG tersebut.

Comments
Loading...