Soal Gelar Liga Inggris, Hazard Tolak Menyerah

Football5star.com, Indonesia – Winger Chelsea, Eden Hazard, percaya The Blues masih bisa juara musim ini, meski sudah tertinggal cukup jauh dari Liverpool di singgasana.

“Tentu saja, kami ingin berada di puncak liga pada akhir musim,” kata dia kepada Sky Sports.

“Aku tahu Manchester City dan Liverpool adalah tim yang bagus, tetapi kami bersaing dengan mereka dan tidak ingin jaraknya menjadi lebih besar daripada sekarang. Kami ingin menang dan menjadi tim terbaik di Inggris,” ia menambahkan.

Eden Hazard - Maurizio Sarri - Chelsea - @OptaJoe
Getty Images

Chelsea menang 2-1 atas tuan rumah Brighton & Hove Albion pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Stadion The American Express Community, Minggu (16/12/2018) malam WIB. Hazard jadi bintang kemenangan The Blues dengan menyumbangkan satu assist dan gol.

Dengan kemenangan itu, The Blues tetap di posisi empat klasemen Liga Inggris dengan 37 poin. Hazard dan kawan-kawan tertinggal delapan angka dari Liverpool di singgasana.

Hazard sendiri sudah membela Chelsea dalam 19 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkan sembilan gol dan sembilan assist.

Pada laga berikutnya, Chelsea akan menghadapi Bournemouth di Stamford Bridge. Duel ini akan berlangsung pada 20 Desember mendatang.

Comments
Loading...