Soal Hakimi Sempat Positif Covid-19, Inter akan Tuntut UEFA

Football5star.com, Indonesia – Achraf Hakimi hanya butuh waktu dua hari untuk pulih dari covid-19. Seperti diketahui, sang bek tidak bisa membela Inter Milan di Liga Champions karena beberapa jam sebelum bertanding dia dinyatakan positif covid-19 oleh UEFA.

Selasa lalu seluruh pemain Inter Milan melakukan tes swab di laboratorium Synlab seperti yang diperintahkan UEFA. Seluruh pemain dinyatakan negatif, termasuk Achraf Hakimi.

Akan tetapi pada Selasa sore hasil tes sang bek dinyatakan positif. Hal ini langsung membuatnya menjalani isolasi mandiri dan absen pada laga melawan Borussia Moenchengladbach.

Antonio Conte Minta Achraf Hakimi Perbaiki Cara Bertahannya
@AchrafHakimi

Tapi sekarang dia sudah negatif lagi setelah menjalani tes swab yang dilakukan Inter Milan. Kondisi ini ternyata membuat pihak klub marah besar terhadap UEFA.

Gazzetta dello Sport melaporkan jika I Nerazzurri sedang mempertimbangkan membawa kasus ini ke ranah hukum. Disebutkan pula jika pihak klub kecewa dengan UEFA karena kurangnya komunikasi hingga menyebabkan seluruh pemain dalam bahaya.

Jika pada hasil tes terbaru yang dilakukan hari ini pemain asal Maroko kembali dinyatakan negatif, I Nerazzurri akan melayangkan tuntutan kepada induk sepak bola Eropa itu.

Sementara itu, nama Hakimi belum dipastikan tampil dalam lanjutan Serie A melawan Genoa, Sabtu (24/10/2020). Pasalnya pada waktu yang sangat mepet ini, Inter masih harus menyiapkan dokumen kepada otoritas kesehatan setempat agar sang pemain diizinkan bertanding.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More