Soal Indra Sjafri, Shin Tae-yong Serahkan kepada PSSI

Football5Star.com – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, menyerahkan permasalahan Indra Sjafri kepada PSSI. Dia menyebut nantinya PSSI akan memberikan klarifikasi soal status Indra Sjafri.

Ada yang berbeda dalam TC Timnas Indonesia di Stadion Madya, belakangan ini. Tak ada sosok Indra yang harusnya mendampingi Shin Tae-yong memimpin latihan Timnas Indonesia.

Seperti diketahui, Indra merupakan asisten pelatih yang ditunjuk PSSI untuk mendampingi Shin. Pelatih yang membawa Timnas U-23 Indonesia jadi runner-up SEA Games 2019 lalu itu jua ikut dalam TC Timnas U-19 Indonesia di Thailand.

Indra Sjafri - Shin Tae-yong - @indra_sjafri
twitter.com/indra_sjafri

Masalah (Indra Sjafri) ini bisa dibicarakan dengan federasi karena itu lebih baik. Karena dia mungkin saja ditugaskan, kita juga tidak tahu juga,” ungkap Shin Tae-yong kepada wartawan.

Indra sendiri sebelumnya membantah telah mundur dari Timnas Indonesia. EKs pelatih Bali United itu mengaku sedang mendapatkan tugas dari PSSI.

“Tidak benar isu itu. Saya dikontrak PSSI selama empat tahun di PSSI. Saya sedang ada tugas dari PSSI,” bilang Indra sebelumnya.