Soal Isu Pemecatan, Van Gaal: Saya Biasa Diperlakukan Seperti Ini

Manajer Manchester United, Louis van Gaal, akhirnya buka suara mengenai alasan di balik keengganannya berbicara pada konferensi pers jelang laga lalu.

Seperti diketahui, belakangan ini rumor pemecatan Van Gaal semakin santer terdengar. Rentetan hasil buruk di Premier League dan kegagalan menembus babak 16-besar Liga Champions membuat posisi Van Gaal sedikit tersudut.

Disebut-sebut, Van Gaal hanya memiliki beberapa kesempatan lagi untuk membawa Man United kembali meraih kemenangan dan menjaga konsistensi. Akan tetapi, Van Gaal justru membantah segala isu tersebut.

“Pesan saya adalah apa yang disebutkan dan dituliskan media sama sekali tak mencerminkan apa yang terjadi di dalam klub ini. Itu adalah pesan saya dan saya sama sekali tak sakit hati akan pemberitaan tersebut, karena saya sudah terbiasa dengan hal-hal seperti ini,” ujar Van Gaal dalam situs resmi klub.

Mengenai kekalahan 0-2 dari Stoke City, Sabtu (26/12) malam, Van Gaal mengaku ingin membalas hasil ini saat menjamu Chelsea di Old Trafford, Selasa (29/12) dini hari nanti.

“Anda bisa mengatakan bahwa kami ingin segera membalas hasil buruk ini saat menghadapi Chelsea nanti tetapi untuk saat ini para pemain harus memulihkan diri karena mereka telah memberikan seluruh tenaga mereka di lapangan. Sulit bagi kami untuk tampil maksimal jika hanya memiliki waktu dua hari untuk beristirahat,”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More