Soal Isu Saddil Ramdani, Begini Kata Persija

Football5Star.com – Persija Jakarta merespons soal kabar bakal mendatangkan Saddil Ramdani. Namun, bos Persija, Ferry Paulus, menyebut hingga saat ini belum ada komunikasi dengan sang pemain.

Seperti diketahui, belakangan nama Saddil dikait-kaitkan dengan Macan Kemayoran. Apalagi kontraknya bersama Pahang FA sudah berakhir. Saddil sendiri sudah berpamitan di Instagram pribadinya.

Ada kabar kalau tujuan pemain 20 tahun itu selanjutnya adalah Persija. Namun, kabar itu dibantah oleh Ferry Paulus. Dia menyebut untuk saat ini belum berkomunikasi dengan si pemain.

“Soal isu Saddil ya belum lah, belum belum,” ungkap Ferry Paulus kepada wartawan secara singkat.

Dalam kesempatan yang sama, Ferry lebih memilih berkomentar soal Marko Simic. Pihaknya diakui sudah mencapai kata sepakat untuk memperpanjang kontrak striker asal Kroasia itu tiga tahun ke depan.

“Yang pasti kami sudah deal kontrak dengan Simic selama tiga tahun. Kemudian masih ada perlu perbaikan di beberapa poin-poin. Tapi, poin utamanya sudah beres,” tutup dia.

Saat ini, Macan Kemayoran masih duduk di urutan ke-12 klasemen sementara. Mereka mengumpulkan 35 poin dalam 28 pertandingan.

Comments are closed.