Soal James, Napoli dan Madrid Harus Sama-Sama Berkorban

Football5star.com, Indonesia – Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, mengatakan, untuk menuntaskan transfer James Rodriguez, maka klubnya dan Real Madrid harus sama-sama berkorban.

James dalam dua musim terakhir dipinjamkan Madrid ke Bayern Munich. Pada musim panas ini, ia akan kembali ke Santiago Bernabeu, karena masih terikat kontrak hingga 2021.

Namun, kembalinya Zinedine Zidane sebagai pelatih Madrid lagi membuat posisinya di Madrid diragukan. Pelatih asal Prancis itu kurang suka dengan gaya James.

Belakangan sang playmaker terus dihubungkan dengan Napoli yang dilatih Ancelotti. Nama terakhir pernah melatih sang gelandang di Santiago Bernabeu.

James Rodriguez - Bayern Munich - Liverpool - @FCBayernUS
@FCBayernUS

“Kami semua siap untuk berkorban untuk James Rodriguez, tetapi kami meminta Real Madrid untuk melakukannya juga. Kami tidak menyerah, tetapi untuk memecahkan kebekuan, kami membutuhkan Madrid untuk mempertimbangkan bahwa alih-alih memiliki pemain yang tidak senang duduk di bangku cadangan, mereka harus mengirimnya keluar untuk bermain. Mungkin dengan status pinjaman,” kata De Laurentiis kepada Sky Sport Italia.

“Saya membaca banyak cerita yang tidak benar. Saya tidak berbicara dengan Florentino Perez tentang James, karena kami memiliki Direktur Olahraga Cristiano Giuntoli dan seorang agen James, yang juga teman kami Jorge Mendes, jadi kita tidak perlu berbicara dengan Florentino.”

“Jika dia menelepon saya, saya bisa menjawab teleponnya. Tetapi saya tidak pernah berbicara langsung dengan Perez, seperti yang dilaporkan oleh beberapa orang,” De Laurentiis menambahkan.

Comments
Loading...