Soal Jose Mourinho, Real Madrid Dianggap Lebih Seksi dari Julia Roberts

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, mengibaratkan klubnya lebih seksi dari Julia Roberts ketika berbicara soal rumor yang mengaitkan Jose Mourinho dengan klubnya.

Baru-baru ini Jose Mourinho mulai disebut-sebut berpotensi kembali melatih Real Madrid. Sebelumnya pelatih beralias The Special One pernah menduduki kursi pelatih di Stadion Santiago Bernabeu pada periode 2010-2013.

Mourinho saat ini tengah tidak terikat dengan klub manapun setelah dipecat Manchester United pada Desember 2018. Rumor yang mengaitkannya dengan Real Madrid tidak lepas dari beberapa hasil negatif Gareth Bale dkk di bawah asuhan Santiago Solari belakangan.

Tekanan terhadap Solari mulai meningkat setelah tim berjulukan El Real dua kali dikalahkan rival abadi Barcelona di Bernabeu. Kekalahan pertama dari Barcelona menyebabkan Madrid gagal lolos ke final Copa del Rey musim ini.

uefa.com

Kekalahan kedua membuat kans El Real menjadi kampiun di Liga Spanyol sangat tipis karena berjarak 12 poin. Bahkan, jarak mereka dengan Atletico Madrid juga semakin melebar sejauh lima poin.

“Klub ini selalu memiliki lebih banyak pelamar daripada Julia Roberts, itu sesuatu yang wajar. Anda perlu bertanya kepadanya (siapa yang dipilih Julia Robert antara Mourinho atau Solari), itu pertanyaan bagus,” ujar Solari seperti dikutip Football5star.com dari Marca.

Kesempatan terbesar El Real memenangi gelar musim ini praktis tinggal di pentas Liga Champions. Sekarang Madrid sudah sampai di babak 16 besar dan berpeluang dan berebut tiket perempat final melawan Ajax Amsterdam.

Setelah menang 2-1 di pertemuan pertama, Madrid hanya butuh hasil imbang guna memastikan lolos ke babak delapan besar. Partai penentuan kedua tim akan berlangsung di Bernabeu, Selasa (6/3/2019) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Comments
Loading...