Soal Kabar Edson Tavares Sudah Dipecat, Persija Masih Bungkam

Football5Star.com – Persija Jakarta sampai saat ini masih bungkam terkait kabar Edson Tavares tak mendapatkan perpanjangan kontrak. Mereka jua belum mengumumkan siapa sosok pelatih yang akan menangani tim musim depan.

Sebelumnya ramai diberitakan kalau Edson Tavares mengaku sudah resmi tak akan menangani Persija musim depan. Bahkan, dia disebut cuma mendapat kabar tak diperpanjang masa baktinya melalui pesan instan.

Akan tetapi hingga saat ini, pihak manajemen Persija jua masih belum memberikan komentar. Football5Star.com sudah mencoba mengonfirmasi kepada Presiden Persija, Ferry Paulus, tetapi pesannya hanya dibaca saja.

Tavares sendiri datang ke Persija menggantikan Julio Banuelos. Performa Macan Kemayoran di bawah pelatih asal Brasil itu mengalami perbaikan.

Rapornya bersama Ismed Sofyan cs jua tak buruk. Dari 15 pertandingan, dia membawa Persija memenangkan tujuh laga, tiga imbang, dan lima kekalahan.

Persija belakangan dikaitkan dengan dua nama yang menjadi suksesor Tavares. Mereka adalah Simon McMenemy dan Jacksen F Tiago.