Soal Kabar Renovasi Stadion Jatidiri, Ini Kata PSIS Semarang

Football5Star.comPSIS Semarang tengah harap-hara cemas soal renovasi markasnya, Stadion Jatidiri. Sebab, saat ini proses pengerjaan stadion tersebut tengah ditunda akibat pandemi virus corona COVID-19.

Seperti diketahui, proses renovasi Stadion Jatidiri, Semarang, tengah memasuki tahap akhir. Rencananya stadion tersebut bakal mulai digunakan oleh tim berjuluk Mahesa Jenar itu pada musim depan.

CEO PSIS, Yoyok Sukawi, menyebut kalau renovasi stadion memang tengah ditunda karena Pemerintah Provinsi Jawa Tengah fokus kepada penanggulangan corona. Dia mengaku tak risah, meski memang anggarannya digunakan buat wabah corona.

Soal Kabar Renovasi Stadion Jatidiri, Ini Kata PSIS Semarang
AyoSemarang

“Kami cukup memaklumi hal ini karena alasan rasionalisasi anggaran demi Covid-19 cukup wajar, di saat seperti ini yang paling penting adalah hal kemanusiaan,” bilang Yoyok Sukawi dikutip dari Timlo.net.

Yoyok Sukawi tak masalah kalau memang anggaran renovasi Stadion Jatidir dialihkan buat masyarakat. Karena memang saat ini utamanya adalah kesehatan. Percuma juga stadion selesai tapi tak bisa digunakan karena corona masih mengintai.

“Anggarannya lebih baik untuk membantu masyarakat. Terutama bagi yang pekerjaannya terdampak karena Corona, kemudian pengadaan alat pelindung diri bagi tenaga medis,” tutup dia.