Soal Kante, Lampard Tak Mau Ambil Risiko

Football5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Frank Lampard, mengaku tak mau ambil risiko terkait kondisi N’Golo Kante. Hal ini ia katakan usai kemenangan atas Brighton & Hove Albion.

Chelsea menang 2-0 atas Brighton & Hove Albion pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Stamford Bridge, Sabtu (28/9/2019) malam WIB. Dalam laga itu, gol tuan rumah dilesakkan Jorginho dan Willian.

Kante tak bermain dalam laga itu. Pemain asal Prancis tersebut bahkan tak masuk skuat Chelsea.

Getty Images

“Saya berbicara dengan Kante tentang hal itu dan saya tidak ingin mengambil risiko. Dia sangat penting bagi kami, tetapi sulit baginya untuk terus bermain karena putusnya pramusimnya, dengan cedera yang dia bawa sejak musim lalu. Itu tidak tepat untuk mengambil risiko hari ini, tetapi dia bisa memiliki kesempatan untuk melawan Lille (di Liga Champions),” kata Lampard di situs resmi klub.

Dalam kesempatan itu, Lampard juga mengaku lega timnya bisa meraih kemenangan perdana di kandang pada kompetisi Liga Inggris.

“Pertandingan kandang membuat frustrasi karena berbagai alasan. Bukannya kami bermain sangat buruk, itu tidak terjadi pada kami, sehingga hari ini adalah hari yang menyenangkan. Kami mengontrol setiap bagian dari permainan dan mudah-mudahan itu akan memberikan kepercayaan diri pada para pemain dan penggemar,” Lampard menambahkan.

Dengan kemenangan tersebut, Chelsea naik ke posisi enam klasemen dengan 11 poin. The Blues cuma tertinggal satu angka dari West Ham United di posisi tiga.

Comments
Loading...