Soal Kemungkinan Tangani Bayern Munich, Ini Jawaban Pelatih Ajax

Football5Star.com, Indonesia – Setelah pemecatan Niko Kovac, beberapa nama muncul sebagai kandidat pelatih baru Bayern Munich. Salah satu yang dinilai sangat berpeluang adalah Erik ten Hag yang saat ini menangani AFC Ajax. Salah satu sebabnya, dia pernah menangani tim Bayern Amatir.

Menanggapi hal tersebut, Ten Hag tak mau berandai-andai. Dia bahkan berani memastikan tak akan meninggalkan Ajax pada pertengahan musim ini. Hal itu diungkapkan dalam konferensi pers jelang laga lawan Chelsea pada matchday IV Liga Champions.

Erik ten Hag pernah menangani tim amatir Bayern Munich pada 2013 hingga 2015.
merkur.de

“Ya, saya dapat mengonfirmasi hal itu,” ucap Erik ten Hag saat ditanya soal bertahan di klubnya saat ini seperti dikutip Football5Star.com dari Football London. “Saya punya ikatan kuat dengan tim saya dan semua orang di Ajax. Saya dapat pastikan akan bertahan di Ajax pada musim ini.”

Lebih lanjut, pelatih berumur 49 tahun ini mengatakan, “Bayern adalah klub yang fantastis. Ia masih ada di hati saya. Namun, saya saat ini berada di Ajax. Saya bukan pemimpi. Saya fokus untuk Ajax dan berkonsentrasi pada pertandingan saat ini dan esok.”

Erik ten Hag menjadi salah satu pelatih yang difavoritkan menangani Bayern Munich sepeninggal Niko Kovac. Namanya juga masuk bursa pelatih Die Roten saat Carlo Ancelotti terdepak pada akhir musim 2017-18. Salah satu sebabnya, dia punya kedekatan emosional karena pernah menangani Bayern Amatir pada 2013 hingga 2015.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More