Soal Kontrak Baru, Manchester United Jadi Prioritas Matic

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Serbia, Nemanja Matic, berjanji bakal memprioritaskan Manchester United, jika Setan Merah menawarinya kontrak baru.

“Saya punya kontrak sampai akhir musim. Saya di Carrington setiap hari dan terbuka untuk berbicara jika mereka pikir saya dapat membantu. Jika tidak, hidup akan terus berlanjut,” kata Matic di Soccerway.

“Belum ada diskusi yang terjadi, tetapi posisi saya jelas. Saya senang bisa mewakili United. Saya datang ke sini untuk menang dan jika mereka ingin saya tetap di sini, tentu saja, saya akan memberikan yang terbaik untuk memenangkan trofi.”

Getty Images

Kontrak Nemanja Matic bersama United akan habis musim ini dan hingga kini belum ada pembicaraan perpanjangan masa kerja. Mulai tersingkirnya Matic dari tim utama United jadi alasannya.

Dia kalah bersaing dengan Scott McTominay yang sering diduetkan dengan Fred. Tapi, belakangan Matic jadi starter dalam enam pertandingan terakhir dan peluang dirinya memperpanjang kontrak kembali terbuka.

Matic yakin, ia takkan kesulitan mencari klub baru. Tapi, kontrak baru di United selalu jadi prioritasnya.

“Saya tidak tahu siapa yang meminta saya, tetapi yang pasti, ketika Anda bermain di Manchester United, banyak klub tertarik pada Anda. Itu bukan hanya saya, itu untuk setiap pemain, terutama ketika kontrak Anda akan habis.”

“Opsi pertama saya adalah Manchester United, tetapi jika mereka memutuskan sesuatu yang lain, maka selalu ada solusi,” ucap Matic.