Soal Kontrak Ramsey, Merson Salahkan Manajemen Arsenal

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Arsenal, Paul Merson, mengaku kesal dengan manajemen The Gunners. Sebab, Meriam London terancam kehilangan Aaron Ramsey secara gratis.

Kontrak Ramsey akan habis musim ini. Hingga kini, belum jelas apakah sang pemain akan memperpanjangnya atau pindah ke klub lain.

emery-ramsey-arsenal-football5star
Getty Images

Meriam London sebenarnya sudah beberapa kali menawarkan perpanjangan kontrak. Tapi, masalah gaji jadi penyebab kedua pihak gagal menemui kesepakatan.

“Arsenal harus bertanya pada diri sendiri beberapa pertanyaan serius. Ini klub yang hebat, tapi siapa pun yang membiarkan kontrak berjalan hingga habis adalah lelucon mutlak,” kata Merson seperti dilansir Soccerway.

“Anda harus mengontraknya. Dia memberikan gol dari lini tengah, dia mengambil tekanan dari striker. Ini salah manajemen, mereka membiarkan ini terjadi. Pada Januari, dia akan memiliki klub besar yang mengantre untuk mengontraknya,” Merson menambahkan.

Statistik Ramsey di Arsenal

Ramsey sendiri sudah membela The Gunners sejak 2008. Ia tampil dalam 337 pertandingan di semua kompetisi dan melesakkan 59 gol.

Sang pemain juga menyumbangkan tiga Piala FA dan dua Community Shield. Tak hanya itu, ia juga dua kali terpilih sebagai Pemain Terbaik Arsenal.

Beberapa klub dilaporkan tertarik pada Ramsey. Salah satunya adalah AC Milan. Namun, Rossoneri belum melakukan pendekatan formal.

Comments are closed.