Soal Koulibaly, Presiden Napoli Ungkap Alasan Tolak Tawaran Chelsea

Football5star.com. Indonesia – Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis mengungkap alasan dirinya menolak tawaran besar yang diajukan Chelsea untuk membeli bek Kalidou Koulibaly. De Laurentiis tak mau melepasnya karena Napoli tak punya pengganti yang sepadan.

Chelsea ngotot mengejar tanda tangan Koulibaly di akhir musim lalu. Mereka bahkan menawarkan angka fantastis sebesar 55 juta euro untuk membeli pemain asal Senegal itu. Namun, tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh Napoli.

“Chelsea menawarkan 55 juta euro, tapi saya mengatakan kepada Antonio Conte bahwa saya tidak dapat memberikannya tanpa terlebih dahulu memiliki pengganti yang layak,” kata De Laurentiis kepada BeIN Sports.

“Saya tidak akan menjualnya kecuali Pelatih Maurizio Sarri mengatakan kepada saya: ‘Saya memiliki Tom, Dick dan Harry yang bisa diandalkan: Anda bisa menjual siapa yang Anda inginkan’.”

Koulibaly masih terikat kontrak di Napoli hingga 2021. Namun, agennya Bruno Satin, tetap membuka peluang Koulibaly pindah ke Inggris musim depan.

“Chelsea tertarik, tapi kemudian mereka mendatangkan David Luiz dan Anda juga memiliki John Terry dan Gary Cahill di klub, sehingga ada banyak kompetisi di sana,” kata Satin kepada Radio Kiss Kiss Napoli.

“Jadi kita akan lihat apa yang terjadi. Banyak perbaikan yang dilakukan Koulibaly dalam permainannya berkat pembinaan Sarri. Apa pun yang terjadi di masa depan akan tergantung pada Presiden Napoli dan apakah dia memutuskan untuk mengevaluasi tawaran yang masuk” Satin menambahkan.

Comments
Loading...