Melo Mereposns Kritik ke Inter: Banyak Tim Inginkan Posisi Kami

Permainan Inter Milan musim ini masih mendapatkan cibiran. Penggawa Nerazzurri, Felipe Melo, pun berujar bahwa kritik itu dilontarkan karena banyak tim yang menginginkan posisi timnya saat ini.

Inter saat ini berada di posisi tiga klasemen Liga Italia. Mereka mengumpulkan 39 poin, sama dengan raihan Juventus di posisi dua, dan berjarak dua angka dari Napoli di posisi pertama.

Inter melorot ke posisi tiga karena kekalahan saat melawan Sassuolo di laga terakhir. Mereka takluk dengan skor akhir 0-1 saat melakoni pertandingan di Giuseppe Meazza.

Kritik atas permainan Inter juga didasari fakta begitu seringnya tim besutan Roberto Mancini ini memetik kemenangan dengan skor akhir 1-0. Setidaknya ada sembilan laga yang mereka menangi dengan skor tipis itu.

Melo pun bereaksi atas kritik untuk Inter itu. Dia bilang bahwa banyak orang yang saat ini ingin menempati posisi timnya karena klub milik Erick Thohir itu tak diunggulkan saat awal musim.

“Melawan Sassuolo, kami bisa memetik kemenangan dengan skor akhir 5-1,” kata Melo di Inter Channel. “Orang-orang mengkritik kami karena kami berada di dekat papan atas dan banyak tim yang ingin menempati posisi kami.”

“Saat awal musim, tak ada seorang pun yang akan membayangkan bisa melihat Inter bisa menempati papan atas klasemen, tapi itulah kami,” imbuh eks pemain yang pernah memperkuat Galatasaray dan Juventus itu.

Comments
Loading...