Soal Liga 1 2020, Nilmaizar Beda Pendapat dengan Aji Santoso

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar, memiliki pendapat yang sangat berbeda dengan Aji Santoso terkait nasib Liga 1 2020. Pelatih asal Sumatera Barat itu mengaku setuju dengan wacana PSSI untuk melanjutkan kompetisi pada September nanti.

“Seandainya PSSI sudah memberikan surat resmi, maka saya akan melakukan diskusi dengan manajemen Persela. Apa arahan dan petunjuk dari mereka,” ungkap Nilmaizar.

“Kalau saya pribadi, sebagai pelatih memang selalu siap ketika dibutuhkan. Kami sudah siap mempersiapkan tim lagi untuk menghadapi Liga 1 yang akan kembali dimulai September nanti,” katanya menambahkan.

Nilmaizar - Liga 1 2020 - Persela - Aji Santoso - @perselafc 2
instagram.com/perselafc

Sebelumnya, Aji Santoso sudah mengutarakan kecaman terkait wacana PSSI untuk melanjutkan Liga 1 2020 pada September nanti. Menurut Aji, melanjutkan kompetisi bukanlah solusi yang tepat karena Indonesia masih dilanda pandemi COVID-19.

“Misal corona belum tuntas dan kompetisi diputar, kemudian di tengah kompetisi ada pemain yang terkena virus corona, siapa yang bertanggung jawab?,” kata Aji Santoso seperti dikutip football5star.com dari laman Emosi Jiwaku.

“Di saat seperti ini, yang setiap hari masih ada yg meninggal karena corona, kesehatan dan keselamatan lebih penting dari sepak bola,” kata Aji menambahkan.

Seperti yang diketahui, PSSI mengusulkan untuk kembali melanjutkan gelaran Liga 1 pada September mendatang. Selain itu, PSSI juga mengusulkan untuk menghapus sistem degradasi apabila Liga 1 2020 dilanjutkan. Akan tetapi, tetap akan ada dua klub dari Liga 2 untuk berlaga di Liga 1 musim 2021.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More