Soal Liga 1 2021, Pemerintah Akan Temui Pemilik Klub

Football5Star.com, Indonesia – Pemerintah melalui Kemenpora akan menemui para pemilik klub Liga 1 2021 secara virtual membahas nasib kompetisi. Ada beberapa agenda yang akan dibahas, salah satunya terkait turnamen pramusim serta pemaparan Liga 1.

Segala cara memang sudah dilakukan oleh PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) agar Liga 1 bisa diputar lagi. Mereka pun sudah memberikan beberapa penjelasan terkait antisipasi kedatangan suporter, hingga protokol kesehatan

Nah, Menpora Zainudin Amali, tampaknya ingin terlebih dahulu mendengar suara klub Liga 1. Untuk itu, dia akan berkomunikasi dengan para pemilik klub pada Kamis (18/2/2021).

Liga 1 2021: Jangankan ke Stadion, Nobar Pun Bisa Berujung Sanksi

“Rencananya saya, PSSI & PT LIB akan berkomunikasi dengan para pemilik klub Liga 1 dan Liga 2 serta para pimpinanan suporter secara virtual,” ungkap Menpora Zainudin Amali dalam rilis yang diterima Football5Star.

“Pertemuan ini berkaitan dengan rencana pelaksanaan turnamen pramusim dan kompetisi Liga 1 dan 2 2021. Rencana tersebut akan dilakukan Kamis, 18 Februari jam 14:00 WIB bertempat di wisma Kemenpora,” sambung dia.

Menpora tampaknya ingin tahu pendapat klub terkait Liga 1 2021. Komunikasi ini juga diharapkan bisa bikin para suporter paham betapa pentingnya larangan penonton hadir di stadion.

“Agendanya adalah silaturahmi dengan stakeholder sepak bola dan penyampaian rencana PT LIB tentang persiapan pelaksanaan turnamen pramusim dan kompetisi Liga 1 serta Liga 2 hingga penerapan protokol kesehatan secara ketat. Teknisnya nanti akan diatur oleh PSSI dan Kemenpora,” tutup dia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More