Soal Lukaku, Inter Milan Tak Buru-Buru

Football5star.com, Indonesia – CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, mengakui timnya tidak buru-buru dalam bergerak di bursa transfer, termasuk mengejar tanda tangan striker Manchestr United, Romelu Lukaku.

Berdasarkan rumor yang beredar di Italia, Nerazzurri sudah menyodorkan tawaran peminjaman Lukaku selama dua tahun dengan kewajiban pembelian pada musim ketiga kepada United. Inter juga dikabarkan siap menggelontorkan dana 70 juta poundsterling untuk kesepakan di atas.

Romelu Lukaku - Manchester United - Juventus - Goal 2
Goal

“Yang jelas, bursa transfer kami sedang dalam proses. Kami bekerja keras untuk mendapatkan skuat terbaik untuk musim baru. Kami ambisius dan menginginkan tim terbaik. Kami juga harus menemukan cara untuk menghormati semua parameter keuangan,” kata Marotta di Soccerway.

“Kami tidak bisa terburu-buru karena itu bisa menyebabkan kesalahan. Kami memiliki ide yang jelas tetapi kami harus bersabar. Kami memiliki tujuan dan target transfer penting dalam pikiran,” Marotta menambahkan.

Apabila Lukaku mendarat di San Siro, maka Nerazzurri hampir dipastikan akan melepas Mauro Icardi pergi. Pasalnya, Inter harus menjual salah seorang pemainnya sebelum bisa mendatangkan Lukaku agar tak terkena hukuman akibat melanggar Financial Fair Play.

Ada beberapa klub yang tertarik dengan Icardi, salah satunya adalah Juventus. Bianconeri butuh bomber haus gol untuk mendampingi Cristiano Ronaldo.

Comments
Loading...