Soal Lukaku, Negosiasi Inter dan Man United Masih Alot

Football5star.com, Indonesia – Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, mengakui pihaknya sudah bertemu Manchester United untuk membahas transfer Romelu Lukaku. Namun, negosiasi masih alot.

Lukaku semula dihargai United sebesar 75 juta euro (sekitar Rp 1,18 triliun). Namun, Setan Merah kemudian menaikkan harganya hingga 85 juta euro (sekitar Rp 1,3 triliun). Kenaikan harga Lukaku yang cukup signifikan tersebut jelas membuat Inter Milan semakin pesimistis.

“Kami melakukan pertemuan dengan Manchester United untuk Lukaku. Itu adalah pendekatan resmi antara dua klub penting. Kita akan lihat apa yang terjadi,” kata Ausilio di Soccerway.

“Semua pemain yang kami incar adalah target yang telah kami sepakati bersama Antonio Conte. Kami ingin memenuhi permintaannya dengan parameter finansial tertentu,” Ausilio menambahkan.

Romelu Lukaku - Inter Milan - Manchester United - Sporting Life
Sporting Life

Sikap United yang mempersulit Inter dengan menaikkan harga jualnya membuat Lukaku semakin tidak bersemangat menjalani tur pramusim. Tidak ikut latihan dan bertanding karena cedera, sang pemain terlihat semakin dilanda kebosanan.

Sementara itu, pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, sebenarnya masih membutuhkan jasa Lukaku di musim depan. Namun keputusan final tetap berada di tangan penyerang 26 tahun itu.

Lukaku sendiri musim lalu membela United dalam 45 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan 15 gol dan empat assist.

Comments
Loading...