Soal Lukaku, United Diminta Berani Berjudi

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Andy Cole, berharap Setan Merah berani berjudi untuk memainkan Romelu Lukaku saat melawan Chelsea di final Piala FA.

United akan bentrok dengan Chelsea pada laga final Piala FA di Wembley, Sabtu (19/5/2018). Jelang laga ini, kondisi Lukaku masih meragukan.

Romelu Lukaku cedera saat Man. United kalahkan Arsenal, Mourinho cemas karena final Piala FA tinggal tiga pekan lagi. (football5star.com/thesun,com)
Getty Images

“Saya telah menonton Lukaku sepanjang musim. Saya pikir dia terlihat fantastis. Untuk mendapatkan gol yang dia cetak musim ini, di tim yang tidak menciptakan banyak peluang baginya, dia melakukannya dengan cemerlang dan sangat baik, mengingat ini adalah musim pertamanya di Old Trafford,” kata Cole seperti dilansir Soccerway.

“Ini tidak baik ketika Anda memiliki sedikit irama dan mengalami cedera. Jadi, ini mungkin sulit baginya, tapi semoga dia akan bisa main dan melakukan yang terbaik yang dia bisa.”

Pemain asal Belgia itu mengalami cedera engkel. Ia juga absen dalam tiga pertandingan terakhir United di Liga Inggris.

Manajer Setan Merah, Jose Mourinho, mengisyaratkan Lukaku takkan jadi starter lawan Chelsea. Namun, Cole minta Setan Merah untuk berani mengambil risiko dengan memainkan pria 25 tahun itu.

“Tidak setiap tahun Anda akan sampai ke final Piala FA. Tidak ada keraguan bahwa, jika Lukaku hanya 90, 80 atau 70 persen persen, dia harus tetap bermain,” ucap Cole.

Lukaku membela United dalam 50 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Mantan pemain Everton itu menyumbangkan 27 gol dan sembilan assist.

Comments
Loading...